Wujudkan Keamanan, Anggota Kodim Ngawi Laksanakan Apel Siaga Pasca Pemilu 2019

Diposting oleh On Saturday, May 11, 2019


NGAWI, KabarXXI.Com – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Ngawi, Anggota Kodim 0805/Ngawi melaksanakan apel siaga, di lapangan apel Makodim 0805/Ngawi Jalan Ja Suprapto No.01 Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Sabtu, 11 Mei 2019.

Kegiatan apel siaga ini diambil langsung oleh Pa Siaga, Lettu Inf Mulyono. Dalam arahannya Lettu Inf Mulyono mengatakan, apel siaga ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Pasca Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019, khususnya di wilayah Ngawi.

Pa Siaga juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan kegiatan siaga ini dengan ikhlas dan penuh semangat rasa tanggung jawab, guna menciptakan situasi yang aman, tertib, dan kondusif di wilayah Ngawi.

Ia juga menambahkan, apabila sewaktu-waktu ada perintah untuk bergerak, seluruh prajurit harus dengan sigap dan cepat sesuai permintaan, agar dapat mengantisipasi segala kemungkinan dan perkembangan situasi di wilayah.

“Kita semua berharap semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Kodim 0805/Ngawi, yang akan mengganggu kondusifitas masyarakat yang sudah hidup saling berdampingan penuh damai,” ucap Pa Siaga. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »