Wujud Sinergitas, Dandim dan Kapolres Madiun Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat

Diposting oleh On Saturday, May 11, 2019


MADIUN, KabarXXI.Com – Wujud Sinergitas, Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto bersama Forkopimda Kabupaten Madiun menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Polres Madiun di Mapolsek Dolopo, Jalan Ponorogo – Madiun, Desa Krajan, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), Jumat, 10 Mei 2019.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Madiun dan Ibu Bhayangkari ini juga dihadiri unsur TNI dari Kodim 0803/Madiun dan Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Dim 0803 Madiun.

Dalam kegiatan buka bersama ini, Polres Madiun menghadirkan unsur penyelenggara Pemilu Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Media serta komunitas.

Diawal sambutannya, Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran semua pihak untuk menghadiri acara berbagi takjil dan buka puasa bersama Polres Madiun.



”Saya mengucapkan terimakasih atas doa dan kontribusi semua pihak mulai dari rekan TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Madiun selama Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Semoga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Madiun ini selalu terjaga,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar aparat dengan seluruh komponen masyarakat.

"Dengan hikmah Ramadhan 1440 H, kita pererat tali silaturahmi antara Aparat, Toga, Tomas, Media serta Komponen Pemilu 2019 demi mewujudkan kualitas iman dan taqwa menuju Kabupaten Madiun yang aman, damai dan sejuk," ujar Dandim. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »