Turidi Susanto Raih Suara Terbanyak dari Lima Besar Dewan Terpilih Kota Tangerang

Diposting oleh On Friday, May 10, 2019

Turidi Susanto. 
TANGERANG, KabarXXI.Com – Calon Legislatif (Caleg) yang bakal memperoleh kursi parlemen dalam Pemilu 2019 telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang berjumlah 50 orang. Para Caleg itu berhasil mengantongi suara terbanyak di masing-masing daerah pemilihannya (Dapil).

Berdasarkan Rapat Pleno hasil rekapitulasi KPU Kota Tangerang, peringkat lima besar dewan terpilih dengan perolehan suara terbanyak pertama diraih oleh Turidi Susanto, Dapil III (Kecamatan Cipondoh, Kecamatan Pinang), Partai Gerindra, dengan jumlah perolehan sebanyak 10.127 suara.

Posisi kedua suara terbanyak ditempati oleh Muhammad Dwiki Ramadhani, politisi PAN dengan perolehan sebanyak 8.039 suara. Sedangkan di posisi ketiga dengan jumlah perolehan sebanyak 7.863 suara ditempati politisi Partai Golkar, H. Kosasih.

Sementara diurutan keempat diraih politisi Partai Gerindra, Nurhadi, dengan jumlah perolehan sebanyak 7.850 suara, dan untuk posisi kelima juga ditempati politisi Partai Gerindra, M. Solihin, dengan jumlah perolehan sebanyak 7.704 suara.

Turidi Susanto mengungkapkan, bahwa dirinya tak lantas membusungkan dada ketika menyandang predikat sebagai dewan terpilih dengan jumlah perolehan suara terbanyak di Kota Tangerang.

"Apapun itu kita harus bersyukur. Artinya, masyarakat Kota Tangerang, khususnya di Dapil Cipondoh Pinang ini percaya dan menitip harapannya kepada saya," kata Turidi melalui telephone selulernya, Jumat, 10 Mei 2019.

Turidi menjelaskan, akan secara rutin dan konsisten untuk memperlihatkan karya nyata di lingkungan masyarakat. 

"Kita bisa mulai dengan program-program rutin yang langsung terasa dampak dan manfaatnya bagi masyarakat Kota Tangerang," tukasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Turidi menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi dan relawan Turidi Susanto, khususnya di Kota Tangerang yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

"Saya ucapkan terimakasih untuk masyarakat Kota Tangerang yang telah memilih saya dan Capres Prabowo-Sandi, karena tanpa masyarakat, kami bukanlah siapa-siapa," pungkasnya. (Widya)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »