Tokoh Agama di Lebak Apresiasi Penyelenggara Pemilu 2019

Diposting oleh On Monday, May 13, 2019


SERANG, KabarXXI.Com – Pasca pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi penghitungan surat suara Pillres, DPR RI, DPD RI, Provinsi dan DPRD Kabupaten Lebak, Banten, sejumlah Tokoh Agama mengapresiasi penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Lebak berlangsung kondusif tanpa ada hambatan.

Seperti yang disampaikan oleh Pimpinan Ponpes Rodotul Falah, Desa Gunungkencana,  Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Banten, KH Abdulrahman.

KH Abdulrahman mengapresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih kepada pihak penyelenggara Pemilu mulai dari jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, serta pihak Keamanan, TNI dan Polri yang telah mengawal setiap proses pelaksanaan tahapan Pemilu.

“Saya mengucapkan terimakasih, khususnya kepada PPK Kecamatan Gunungkencana dan Penyelenggara Pemilu lainnya pada umumnya, atas pelaksanaan Pemilu 2019, khususnya di Kecamatan Gunungkencana yang berlangsung kondusif tanpa ada hambatan,” kata  KH Abdulrahman kepada awak media, Sabtu, 11 Mei 2019.

Ia juga menghimbau dan mengajak kepada para Santri dan kepada masyarakat agar menahan diri serta menunggu pengumuman dari KPU Pusat pada 22 Mei 2019 dan menghormati apapun keputusannya serta melarang masyarakat berbuat makar atau melawan pemerintahan yang sah. 

“Saya menghimbau dan mengajak kepada para Santri dan seluruh masyarakat agar menahan diri. Mari kita tunggu pengumuman dari KPU pusat. Apapun keputusannya nanti,  itu merupakan keputusan yang harus kita hormati bersama. Jangan  sampai ada yang  berbuat makar atau melawan pemerintahan yang sah,” tutupnya. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »