Akibat Salah Urus Urugan Tanah Jalan Cirabit Banyak Makan Korban, Pemerintah Kecamatan JawilanTutup Mata

Diposting oleh On Saturday, May 11, 2019


SERANG, KabarXXI.Com – Sejumlah pengguna Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung mengeluhkan kondisi jalan yang licin dan dipenuhi tanah merah yang tercecer mengotori badan jalan akibat adanya aktifitas urugan di wilayah sekitaran Kampung Cijampang Desa Bojot Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Sabtu 11 Mei 2019.

Dari pantauan awak media KabarXXI.Com dilapangan sejak pukul 05.00 sampai dengan pukul 08.00 Wib arus lalu-lintas sekitar jalan tersebut lumpuh total dan menunggu pengelola membersihkan tanah yang melekat dibadan jalan sampai bisa dilewati kendaraan. 


Warga sekitar yang berhasil awak media ini konfirmasi bernama Suryadi (45), diperoleh informasi bahwa semenjak adanya kegiatan proyek urugan ini sudah banyak memakan korban luka – luka terutama pengendara roda dua yang melintas hendak pergi ataupun pulang kerja, menurutnya diduga kuat pengelola urugan kawasan ini tidak mengikuti ketentuan yang berlaku terkait aturan pengelolaan dampak lingkungan akibat kegiatan proyek  kawasan pabrik.


“Apalagi ketika hujan turun pak, kalau hujannya besar tidak terlalu parah karena terbawa hempasan aliran air , tapi kalau hujannya nanggung kayak gini hadeeuuuh pasti banyak yang jatuh terpeleset karena jalannya licin sekali, kami berharap Pemerintah Kecamatan dan pihak terkait lainnya segera mengambil tindakan kongkrit sebelum korban berjatuhan lebih banyak lagi,” ungkap suryadi yang tampak kesal.

Hingga berita ini diturunkan pihak pengelola urugan maupun pihak terkait belum bisa dimintai keterangan terkait permasalahan ini. (AK/Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »