Polres Lingga Bersama Bhayangkari Berbagi Asih dengan Pengendara

Diposting oleh On Friday, May 17, 2019


LINGGA, KabarXXI.Com – Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi. Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lingga jelang berbuka puasa. Mereka membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Jajaran Polres Lingga bersama Bhayangkari Cabang Lingga membagikan takjil (makanan dan minuman untuk berbuka puasa-red) kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang Wismaria Dabo Singkep, Rabu, 15 Mei 2019.

Kegiatan tersebut  dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Lingga, Ny Linda Joko Adi.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Porles Lingga setiap bulan puasa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan, bahwa total takjil yang dibagikan Polres Lingga berjumlah 1.000 takjil.


“Total takjil yang kita berikan ada 1.000 Takjil, dan ini dibagikan kepada para pengendara motor roda dua maupun roda empat yang melintas di Simpang Wismaria,” terang Kapolres.

Selain itu, Kapolres Lingga yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lingga turut menghimbau pada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara,” ucap Kapolres.

Ratusan warga masyarakat terutama pengendara yang melintas di Simpang Wismaria Dabo Singkep mendapat takjil. Mereka mangaku senang karena takjil dibagikan menjelang berbuka puas sehingga pas untuk dinikmati. (Muhamad)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »