Pemilu Jujur Adil, Tokoh Agama di Cilegon Apresiasi Kinerja KPU

Diposting oleh On Friday, May 10, 2019

Ustad Safudin. 
CILEGON, KabarXXI.Com – Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 di PPK Cibeber, Kota Cilegon, Banten, berjalan dengan sangat transparan, jujur, adil dan demokratis.

Kesuksesan penyelenggaraan Pemilu dalam pleno rekapitulasi ini mendapat apresiasi dari sejumlah Tokoh Agama, salah satunya yaitu, Ustad Safudin selaku Tokoh Agama di Lingkungan Panakodan, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para penyelenggara Pemilu mulai dari PPS, PPK, Panwas, KPUD dan Bawaslu, yang telah bekerja dengan keras wujudkan Pemilu  Jujur adil,  Transparan,dan demokratis

"Alhamdulillah Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 telah usai dengan aman sukses, saya selaku Tokoh Agama di Kota Cilegon mengucapkan banyak terimakasih kepada  PPS, PPK, Panwas, KPUD dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan jujur, adil, transparan, dan demokratis," ujarnya kepada awak media di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis, 09 Mei 2019.

Ia juga mengatakan, bahwa penyelenggara Pemilu sangat cepat meyelesaikan kendala dalam tahapan-tahapan Pemilu dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada.

"Walaupun dalam pelaksanaannya ada beberapa kendala, namun dengan sigap dan cepat, KPU dapat menyelesaikan permasalahan sesuai dengan mekanisme yang ada," ujarnya. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »