Pekon Argomulyo Wakili Tanggamus Ikuti Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi

Diposting oleh On Friday, May 17, 2019


TANGGAMUS, KabarXXI.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus menetapkan Pekon Argomulyo, Kecamatan Sumberejo, sebagai Kelompok Keluarga Sadar Hukum (Kelompok Kadarkum) Sportif terbaik tingkat Kabupaten Tanggamus. Selain itu, akan diikutsertakan pada lomba Kadarkum tingkat Provinsi Lampung pada Juni 2019 mendatang, di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung.

“Bagian Hukum Pemkab Tanggamus melaksanakan pembinaan di bulan Ramadhan demi mencapai target juara 1 tingkat provinsi dan juara 1 tingkat Nasional,” kata Andi Kholil mendampingi Kabag Hukum Setdakab Tanggamus, Selasa, 14 Mei 2019, di Balai Pekon Argomulyo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus.

Masih kata Andi,  pembinaan ini dilaksanakan dan dihadiri oleh Kanwil Hukum dan HAM  Provinsi Lampung Berta dan Romi, Polres Tanggamus Alfian, BNNK Tanggamus Erwin, Bagian Hukum Tanggamus dan 25 orang peserta pembinaan.

“Dari 25 orang itu nantinya akan bertanding untuk diambil yang terbaik untuk mewakili  Kabupaten Tanggamus dalam lomba tingkat  Propinsi Lampung Juni 2019 mendatang,” ujar Andi. (Hasbuna)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »