Lurah Jatipulo Bersama Tiga Pilar Buka Puasa Bersama Warga di Masjid Assamiri

Diposting oleh On Saturday, May 11, 2019


JAKARTA BARAT, KabarXXI.Com – Memasuki hari kelima Ramadhan 1440 H, Lurah Jatipulo Ari Kurnia melaksanakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) Tiga Pilar Kelurahan Jatipulo dan warga masyarakat serta para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Masjid Assamiri, Jalan Z, RT 006 RW 08, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Jum'at, 10 Mei 2019.

Dalam kesempatan acara bukber tersebut turut dihadiri Sekcam Kecamatan Palmerah, Sarwono yang mewakili Camat Palmerah.

“Alhamdulillah di hari kelima Ramadhan ini saya bisa bersilaturahmi kembali dengan warga RW 08 Jatipulo dalam momen Ramadhan yang sangat membawa rahmat dan barokah,” ucap Lurah Jatipulo, Ari Kurnia.

Bahkan Lurah Jatipulo yang terkenal dekat dengan warganya ini juga mengapresiasi prestasi RW 08 Jatipulo yang sebulan lalu meraih predikat Juara Terbaik 1 Rembuk RW Award 2019 Tingkat Provinsi DKI Jakarta kategori RW Inovatif.

“Dalam kesempatan ini, saya selaku Lurah Jatipulo menginginkan agar RW 08 yang baru saja meraih Juara 1 Rembuk RW Award 2019 dapat menjadi inspirasi akan keguyuban masyarakat yyang harmonis sehingga tercipta kedamaian di wilayah, khususnya pada saat bulan Ramadhan ini bagi RW lainnya,” tambah Lurah Jatipulo Ari Kurnia yang memiliki 10 RW ini kepada awak media.


Tampak dalam acara buka puasa bersama, Lurah Jatipulo yang didampingi Sekkel Jatipulo Muslim Bahtiar beserta para Kasie dan Staf terlihat harmonis bersama Tiga Pilar Kelurahan Jatipulo, Bhabinkamtibmas Jatipulo Polsek Palmerah Aiptu Bambang Suteja serta Babinsa Jatipulo Koramil 03/GP Serda Yudianto dan Kopka Hendro Prayitno. 

Juga tampak hadir Ketua RW 08 Jatipulo, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Ketua dan Pengurus DKM Masjid Assamiri,  LMK, FKDM, para Ketua RT, Kader PKK, Jamaah dan warga masyarakat setempat.

“Kami mendampingi Lurah Jatipulo dalam giat bukber di Masjid Assamiri. Alhamdulillah berlangsung penuh kekeluargaan serta berjalan aman dan lancar,” jelas Babinsa Kelurahan Jatipulo, Koramil 03/GP, Serda Yudianto dan Kopka Hendro. (M.Solichin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »