Kasi Trantib Kecamatan Gunungsari Apresiasi Kinerja KPU

Diposting oleh On Monday, May 13, 2019


SERANG, KabarXXI.Com – Pasca pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi penghitungan surat suara Pillres, DPR RI, DPD RI, Provinsi dan DPRD Kabupaten Serang, Banten, sejumlah kalangan mengapresiasi penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Serang berlangsung kondusif tanpa ada hambatan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kasi Trantib Kecamatan Gunungsari, Adi.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2019 dan proses rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Banten, sudah selesai dan berjalan sesuai mekanisme. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, seluruh penyelenggara Pemilu mulai dari PPS, PPK, Panwas, KPUD, Bawaslu dan TNI – Polri yang sudah bahu membahu menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif," kata Kasi Trantib Kecamatan Gunungsari, Adi kepada awak media, Minggu, 12 Mei 2019.

Adi juga menghimbau, kepada semua pihak agar tidak terpancing dengan berbagai rumor atau isu-isu yang sifatnya hoax. Karena, menurutnya, hal itu bisa memancing timbulnya perselisihan sehingga berakibat pada perpecahan di tengah-tengah masyarakat .

"Mari kita hargai proses Pemilu yang baik ini. Jangan dinodai dengan permusuhan atau perkelahian, dan kita hormati apapun keputusan KPU Pusat pada 22 Mei 2019 mendatang," pungkasnya. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »