Kapolsek Sepatan: Ramadhan Bulan Indah dan Penuh Berkah dengan Berbagi untuk Sesama

Diposting oleh On Thursday, May 16, 2019


TANGERANG, KabarXXI.Com – Ramadhan adalah bulan suci bagi umat Islam, bulan sebagai momentum untuk memperbanyak ibadah, bulan rahmat penuh hikmat ampunan, penuh berkah dengan berbagi untuk sesama. 

Memaknai bulan Ramadhan ini, Polsek Sepatan mengisinya dengan kegiatan "Colling Down", berbagi rezeki memberikan santunan dan sembako gratis kepada warga Sepatan yang kurang mampu di Kampung Pasar Acim RT 04 RW 03, Desa Gempolsari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu sore, 15 Mei 2019.

Pembagian sembako ini dilakukan secara door to door oleh Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh Sugiarto didampingi Wakapolsek Sepatan Iptu Fahyani. 

Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh Sugiarto di sela kegiatannya mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan. 

"Kegiatan ini kami lakukan setiap hari selama bulan Ramadhan, per hari kami bagi untuk 5 orang warga yang kurang mampu. Bukan hanya di bulan Ramadhan saja, namun alangkah lebih indah bila kita perbanyak ibadah di bulan nan suci, bulan berkah dan penuh hikmah ini," kata Kapolsek. 


"Warga Sepatan kurang mampu yang berhak untuk hari ini di RT 04 RW 03 yakni Ibu Asni dan Ibu Minah, warga RT 02 RW 03 yakni Ibu Taya dan Ibu Misni, warga RT 01 RW 03 yakni Ibu Remong," paparnya. 

Lebih lanjut Kapolsek menyisipkan pesannya buat warga Sepatan, menyikapi aksi besar yang bakal digelar di Bawaslu RI dan KPU RI pada tanggal 22 Mei di Jakarta nanti. 

"Ini bulan suci yang penuh hikmah, lebih baik kita isi dengan kegiatan ibadah di rumah atau di masjid-masjid, karena 22 Mei di Jakarta nanti adalah aksi besar, dikhawatirkan terjadi apa-apa. Namun bilamana warga Sepatan tetap akan berangkat juga ke sana, pihak kami pun tidak akan mencegahnya, hanya satu pesan saya agar tetap berhati-hati dan tetap menjaga persatuan kesatuan demi NKRI kita tercinta," pungkasnya. (Widya)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »