Kapenrem 081/DSJ: Mari Jaga Kesucian Bulan Ramadhan dan Berlomba-Lomba dalam Beribadah

Diposting oleh On Saturday, May 11, 2019

Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm T.M. Hartoyo. 
MADIUN, KabarXXI.Com – Enam hari sudah, umat Islam di dunia menjalankan berbagai ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M. Bagi umat Islam, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan.

"Oleh karena itu, mari kita jaga kesucian Bulan Ramadhan dengan senantiasa  berlomba-lomba beribadah dan mengerjakan berbagai amal kebaikan untuk mengharap ridho dan pahala dari Allah SWT," kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm T.M. Hartoyo dalam rilis tertulisnya, Sabtu, 11 Mei 2019.

"Menjaga kesucian Bulan Ramadhan dapat dilakukan dengan kita senantiasa mampu menjaga atau mengendalikan hawa nafsu dan meningkatkan toleransi sebagai umat yang beragama," imbuhnya.

“Kita patut bersyukur karena masih diberikan kesempatan atau dipertemukan dengan Bulan Ramadhan, Bulan yang mulia bagi umat islam. Dengan kita mensyukurinya, tentunya kita akan mampu meningkatkan ibadah kita dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya," terangnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang baik untuk merenung dan berintropeksi diri, terkait apa yang sudah dilakukan selama ini.

"Dengan kita berintropeksi diri, diharapkan kita ke depan akan mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita," jelasnya.

"Selamat menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan dan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," tutupnya. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »