Jalin Silaturahmi, Kapolsek Rangkasbitung Hadiri Buka Puasa Bersama

Diposting oleh On Saturday, May 11, 2019


LEBAK, KabarXXI.Com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Rangkasbitung beserta jajarannya menghadiri buka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri (Polsek Rangkasbitung) dengan unsur Muspika Kecamatan Rangkasbitung, di Pendopo Kecamatan Rangkasbitung, Kamis, 09 Mei 2019.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana beserta jajarannya, Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan, Danramil Kapten Dedi Junaedi, Ketua MUI KH Jayadi, Ketua FSPP KH Saepuloh, Ketua PPK Wahyu, Ketua Panwascam Widi Janwar, dan para Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan damai berkat kerjasama semua pihak.

“Kepada masyarakat saya menghimbau untuk tidak mudah terpengaruh (terprovokasi-red) oleh berita-berita yang menyesatkan,” kata AKP Ugum.

Terkait hasil Pemilu, Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersama-sama menunggu hasil yang akan diumumkan oleh KPU RI tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi bangsa dan negara Indonesia,” pungkasnya. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »