Indahnya Ramadhan, Dandim 0803/Madiun Bersama Kapolres Berbagi Takjil

Diposting oleh On Saturday, May 11, 2019


MADIUN, KabarXXI.Com – Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, dan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono sangat bersemangat dan antusias membagikan takjil secara langsung kepada warga masyarakat, Jumat sore, 10 Mei 2019.

Dandim 0803/Madiun dan Kapolres Madiun dengan ramah dan gesit membagi ratusan takjil kepada pengguna jalan silih berganti.

Pembagian takjil yang dilakukan di depan Polsek Dolopo Jalan Raya Ponorogo – Madiun, Desa Krajan, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun ini sebanyak 1200 paket takjil yang disediakan dalam waktu singkat habis dibagikan kepada warga guna sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi kepada warga.

Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI – Polri dengan rakyat.



“Bulan Ramadhan ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga. Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga, meskipun kegiatan ini sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Salah seorang warga, Eko (35) mengaku sangat senang saat menerima takjil yang diberikan oleh Dandim 0803/Madiun.

"Saya sangat berterimakasih kepada Dandim 0803/Madiun dan Kapolres Madiun yang telah membagikan takjil, semoga ini dapat bermanfaat bagi saya dan warga yang lain," kata dia. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »