Danramil 0810/14 Gondang Hadiri Safari Ramadhan Bersama Forpimda Nganjuk

Diposting oleh On Sunday, May 12, 2019


NGANJUK, KabarXXI.Com – Komandan Koramil (Danramil) 0810/14 Gondang, Kapten Inf Fatkhur Rohman menghadiri kegiatan Safari Ramadhan bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Nganjuk, di Masjid Baitut Taubah, Dusun Balongrejo, Desa Balonggebang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), Jum'at, 10 Mei 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Nganjuk Marhen Djumadi, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk Agus Irianto, Kepala Dishub Nganjuk Nur Solekan, Kepala Bapenda Nganjuk Gunawan Widakdo, Inspektorat Daerah Nganjuk Lishandoyo, Camat Gondang Sugeng Haryanto, Danramil 0810/14 Gondang Kapten Inf Fatkhur Rohman, Kapolsek Gondang AKP Alex Chandra, Kapolsek Jajaran Rayon 4 (Rejoso, Gondang, Lengkong, Ngluyu), Ka UPTD se-Kec. Gondang, Kepala Desa dan Perangkat se-Kec. Gondang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, warga sekitar Dusun Balongrejo, Desa Balonggebang, Kecamatan Gondang.

Kegiatan Safari Ramadhan dimulai dan dilanjutkan dengan pemberian santunan dan tali asih kepada anak-anak yatim piatu dan paket sembako kepada lansia oleh Wakil Bupati Nganjuk beserta jajaran Forpimda atau yang mewakili dilanjutkan melaksanakan buka bersama sesi pertama (buka dengan takjil), dan selanjutnya melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah.

Wakil Bupati Nganjuk melaksanakan buka puasa bersama sesi kedua beserta jajaran Forpimda atau yang mewakili, bersama masyarakat, kemudian melaksanakan Sholat Isya dilanjutkan Sholat Traweh berjamaah yang di imami KH Miftakhul Huda.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian sumbangan oleh Wakil Bupati Nganjuk Marhen Djumadi untuk Masjid Baitut Taubah sebesar Rp 30 juta, 5 Al-Quran dan Karpet.

Wakil Bupati Nganjuk, Marhen Djumadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan puji syukur kepada Allah SWT.

“Tahun ini tahun politik, kita sudah melampaui dengan sukses tahapan-tahapan tingkat Kabupaten. Semoga sukses pula nanti tingkat Nasional. Tujuan dan misi kami melaksanakan Safari Ramadhan tahun ini adalah pembentukan karakter kepada masyarakat dan pemberdayaan Takmir Masjid, dan Pak Bupati sedang memburu para yatim piatu dan janda-janda tua untuk ditingkatkan taraf hidupnya,” paparnya.

“Bupati dan Wakil Bupati adalah pelayan Bapak Ibu sekalian. Ada keluhan apapun tolong sampaikan. Insya Allah tim kita solid, dan bersikap tegas terhadap pemerintah pusat untuk segera menanggapi atas pembangunan jalan yang terdampak tol. Saya menghimbau kepada masyarakat Gondang untuk selalu menjaga situasi agar tetap selalu kondusif, walau kemarin kita beda pilihan, namun saya harap mulai sekarang kita untuk bersatu membangun,” imbuhnya. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »