PT. JBP Berikan Bantuan Material untuk Perbaikan Jalan Lintas Jambi Suakkandis

Diposting oleh On Tuesday, April 02, 2019


MUARO JAMBI, KabarXXI.Com – PT. Jambi Batanghari Pelantation (JBP) yang beroperasional di Wilayah Desa Gedong Karya, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, memberikan bantuan material batu timbun sebanyak 15 meter kubik untuk perbaikan jalan Jambi - Suakandis yang sudah memprihatinkan, Selasa, 02 April 2019.

"Ini sangat memprihatinkan, karena ada 2 titik jalan yang kondisinya sangat rusak berat sehingga mengganggu aktifitas lalu lintas kendaraan masyarakat yang akan menuju ke Jambi," kata Manejer PT JBP, Risno, kepada awak media.

Sebelumnya, kata Risno, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan unsur Tripika Kecamatan Kumpeh dalam rangka menanggulangi kerusakan jalan tersebut. Hal itu dibuktikan dengan bantuan yang diberikan oleh Perusahaan PT. JBP.

Pemberian bantuan material batu untuk timbun jalan ini diberikan oleh Perusahaan, tentunya PT. JBP mempunyai tanggung jawab sosial karena selama ini angkutan TBS dari Kebun PT. JBP menuju lokasi PKS melalui jalan tersebut.

"Selama ini kita selalu berperan aktif dalam hal penanggulangan jalan. Ketika terjadi kerusakan yang sangat berat. Bukan kali ini saja PT. JBP memberikan kontribusi yang positif dalam hal penanggulangan jalan tersebut," katanya.

Risno juga mengatakan, bahwa pihaknya telah dengan pemerintah Kecamatan Kumpeh untuk ikut berpartisipasi dalam perbaikan jalan yang rusak berat. Perusahaan juga meminta agar semua pihak ikut berperan dan bersinergi baik itu masyarakat, baik Instansi Pemerintah, perusahaan atau korporasi yang menggunakan jalan tersebut dalam hal penanggulangan perbaikan jalan. (edi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »