Polres Lebak Gelar Peringatan Isra Mi'raj dan Pemberian Santunan

Diposting oleh On Thursday, April 04, 2019


LEBAK, KabarXXI.Com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lebak, Polda Banten, menggelar pengajian dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan pemberian santunan ke warga duafa, di Masjid Al Fitrah Polres Lebak, Kamis, 04 April 2019.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, Perwakilan Kodim 0603 Lebak, para Alim Ulama Lebak, para PJU, Kapolsek jajaran dan personil Polres Lebak, Ketua Bhayangkari Cabang Lebak beserta pengurus, Purnawirawan Polri.

Kegiatan tersebut diawali dengan dzikir dan istighosah, mendo'akan agar Pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk. 

Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto melalui Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto mengatakan, melalui peringatan Isra Mi'raj ini semoga Pemilu 2019 ini berjalan aman, damai dan sejuk.

“Kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini mengusung tema yaitu, Dengan Tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian terbaik Menuju Polri yang Promoter, Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional," kata Kapolres.

Dzikir dan Istighosah dipimpin oleh KH Asep Saepulloh. Usai pengajian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada kaum duafa oleh Polres Lebak yang diserahkan oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, dan Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Erlin Dani Arianto. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »