Komsos dengan KH Imam Mubasir, Danrem 081/DSJ Sampaikan Pentingnya Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan

Diposting oleh On Thursday, April 04, 2019


MADIUN, KabarXXI.Com – Setiap Warga Negara Indonesia mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk senantiasa memperkokoh persatuan kesatuan bangsa, terutama menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan berlangsung dalam beberapa hari lagi, guna mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

Terlebih menurut Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, dalam setiap pelaksanaan Pemilu rawan sekali terjadi gesekan antara pendukung masing-masing Paslon yang dikarenakan adanya perbedaan pendapat atau pilihan.

Hal itu disampaikan oleh Kolonel Inf Masduki saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan KH Imam Mubasir dari Ponorogo, di Ruang Tamu Makorem, Jalan Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Kamis, 04 April 2019.

Ia juga berharap dari KH Imam Mubasir untuk dapat mengambil peran dalam upaya mempererat persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan toleransi antar umat beragama di lingkungan masyarakat.

Untuk itu, Danrem berpesan agar KH Imam Mubasir dalam setiap ceramahnya mampu memberikan sesuatu yang dapat menyejukkan bagi masyarakat.

“Karena sebagai seorang ulama, tentunya dapat lebih didengar oleh masyarakat,” ujarnya.

Mendapat penyampaian itu, KH Imam Mubasir menyambut baik dan berterimakasih, serta siap bersama-sama mewujudkannya demi kepentingan bangsa dan Negara. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »