Kapolres Serang Pimpin Upacara Pemakaman Alm Aiptu Takaryati Rahayu

Diposting oleh On Wednesday, April 03, 2019


SERANG, KabarXXI.Com – Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan memimpin Upacara Pemakaman Alm Aiptu Takaryati Rahayu Bamin Sat Reskrim Polres Serang, Rabu, 03 April 2019, pukul 12.30 Wib, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Komplek Taman Banten Lestari, Kelurahan Unyur, Kota Serang, Banten.

Turut Hadir dalam Pemakaman Waka Polres Serang, Kabag Sumda Polres Serang, Kabag Ren Polres Serang, Kasat Sabhara Polres Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, Perwakilan anggota Polres Serang, Keluraga Almarhumah Aiptu Takaryati Rahayu, dan Bhayangkari Polres Serang

Alm Aiptu Takaryati Rahayu diberangkatkan dari rumah duka ke TPU Komplek Taman Banten Lestari, dilanjutkan dengan upacara pemakaman secara militer.

"Kita bersama-sama telah menyaksikan kepergian salah satu keluarga kita, senior kita  Almarhum Aiptu Takaryati Rahayu untuk selama-lamanya, yang meninggal hari Rabu 03 April 2019, pukul 07.15 Wib karena sakit," kata Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan.

Kapolres mengatakan, bahwa Almarhumah Aiptu Takaryati Rahayu terakhir berdinas sebagai Bamin Sat Reskrim Polres Serang yang semasa berdinas beliau adalah Anggota Polri yang baik dan tekun serta patut dijadikan contoh bagi segenap anggota polri.

"Banyak sudah pengabdian yang telah diberikan oleh almarhum, semoga pengabdian tersebut merupakan amal bakti selama hidup di dunia dan Insya Allah merupakan bekal di alam Barzah," ujarnya. 

Lebih lanjut Indra mengajak kepada keluarga Almarhumah yang ditinggalkan dan semua yang hadir kiranya dapat memaafkan segala kesalahan-kesalahan Almarhum selama hidupnya, karena sebagai manusia biasa, beliau tentunya juga tidak luput dari khilaf dan alpa kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Kami atas nama pimpinan dan segenap anggota Polres Serang menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Aiptu Takaryati Rahayu. Kepergiannya tidak kita kehendaki, tetapi semua yang terjadi ini tentunya merupakan kehendak Allah SWT. Kesedihan pantas untuk mengiringi kepergian Almarhum, tetapi keteguhan iman sangat diperlukan, karena semua orang pasti akan kembali kepada-Nya,” kata Kapolres.

Sementara itu di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi atas nama keluarga besar Polda Banten menyampaikan bela sungkawa dan mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama ini

"Semoga tuhan yang maha kuasa Allah SWT selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua dan semoga Almarhumah Aiptu Takaryati Rahayu dapat diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," ujar Kabid Humas Polda Banten. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »