Jelang Pemilu 2019, Polres Muaro Jambi Gelar Focus Group Discussion

Diposting oleh On Tuesday, April 02, 2019


JAMBI, KabarXXI.Com – Jelang Pemilu 2019, Polres Muaro Jambi Gelar Focus Group Discussion (FGD) di Hotel Shang Ratu, Kota Jambi, Senin, 01 April 2019.

Kegiatan FGD yang mengusung tema "Sinergitas Polres Muaro Jambi dengan Instansi dan Masyarakat Guna Pemilu 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk, dalam rangka Mewujudkan Siatuasi Kamtibmas yang Kondusif" ini turut dihadiri oleh Kapolres  Muaro Jambi, AKBP Mardiono, Sekda Kab Muaro Jambi M. Fadli Arif, Ketua Pengadilan Negeri Muaro Jambi R. Gani, Camat Mestong Saifullah, Kasat Pol PP Abdan.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono dalam sambutannya menghimbau kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Ketua Pemuda serta pegawai di lingkup Pemkab Muaro Jambi agar berperan aktif dalam menciptakan situasi lingkungan tetap aman dan kondusif serta memberikan informasi-informasi penting yang terkait dengan potensi kerawanan menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden agar terciptanya Pemilu aman, damai, dan sejuk pada 17 April mendatang.

Kapolres juga mengimbau agar menghindari atau tidak menanggapi berita berita bohong (Hoax) yang beredar di media sosial (medoso) yang dapat menimbulkan potensi konflik di tengah masyarakat.

Di tempat yang sama, Sekda Muaro Jambi, M. Fadli Arif menyampaikan, bahwa pihaknya sangat menyambut baik apa yang disampaikan oleh Kapolres dan mendukung penuh menuju Pemilu  2019, aman, damai, dan sejuk. (Edi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »