Jelang Pemilu 2019, Polres Lampung Utara Gelar Apel Orientasi Pengenalan Wilayah

Diposting oleh On Friday, April 05, 2019


LAMPUNG UTARA, KabarXXI.Com – Dalam rangka Cooling System untuk maksimalkan pengamanan Pemilu 2019, Polres Lampung Utara menggelar apel orientasi pengenalan wilayah pengamanan TPS yang digelar di Kecamatan masing-masing, Kamis, 04 April 2019.

Apel tersebut dipimpin oleh masing-masing Perwira Pengedali dengan dihadiri oleh Camat, PPK Kecamatan, Kades, petugas pengamanan dari TNI-Polri, Linmas serta petugas PPS.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, apel ini untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pam pemungutan dan penghitungan suara pada tanggal 17 April 2019, dan dapat saling mengenal antara petugas pengamanan dari TNI-Polri, Linmas serta petugas PPS.

"Apel ini untuk orentasi medan dimana mengenal tempat TPS nya, dari anggota limasnya serta masyarakat dimana anggota melaksanakan pengamanan di TPS tersebut," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, bersama personil TNI dalam hal ini dari Koramil setempat dan anggota linmas, Polres Lampung Utara bisa mengawal pesta demokasi Pemilu 2019 sehingga berlangsung aman damai dan sejuk.

"Sikap netral anggota Kepolisian juga harus dipegang teguh,” tegas Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono. (Tajuddin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »