Guru dan Tenaga Honorer SMAN 1 Cikande Ucapkan Terimakasih kepada Gubernur

Diposting oleh On Wednesday, April 03, 2019


SERANG, KabarXXI.Com – Raut wajah gembira terpancar di wajah para Tenaga Honorer SMAN 1 Cikande. Mereka mengaku senang dengan adanya pemberian honorarium yang cukup di tahun 2019 ini. Ucapan terimkasih pun disampaikan pada Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. Bahkan kegembiraan honorer SMAN 1 Cikande yang berjumlah 59 orang, terdiri dari guru honor 40 orang dan Tenaga Administrasi (TU) 19 orang.

Guru dan Tenaga Admistrasi Honorer tersebut mengucapan terimakasih kepada Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy atas pemberian honorarium yang cukup untuk tahun 2019.

“Semoga dalam menjalankan tugas-tugasnya Gubernur dan Wakil Gubernur diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dalam menjalankan tugasnya mendapatkan hasil yang diharapkan oleh semua lapisan masyarakat Banten,” ujar Guru Honorer SMAN 1 Cikande yang tidak mau disebutkan identitasnya, Selasa, 02 April 2019.

Selain ucapan terimakasih atas honorarium, para honorer menyatakan siap mendukung terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) dengan aman dan damai.

“Kami para Guru dan Tenaga Administrasi Honorer SMAN 1 Cikande Kabupaten Serang siap menjaga netralitas dalam Pemilu 2019. Para Guru dan Tenaga Administrasi Honorer SMAN 1 Cikande menjungjung tinggi nilai-nilai demokrasi,” tegas para honorer.


Sementara itu, Kepala SMAN 1 Cikande Mulyadi, S.Pd menuturkan, kebijakan Pemprov Banten soal honorarium di tahun 2019, berdampak positif terhadap semangat honorer dalam menjalankan tugas di sekolah.

“Alhamdulillah, para honorer di SMAN 1 Cikande pada gembira dengan cukupnya honorarium di tahun ini. Bahkan ada guru honorer yang menerima honor per bulan Rp 4.850.000 udah melebihi UMR. Tentunya menambah semangat kerja para honorer di SMAN 1 Cikande khususnya,” ujar Mulyadi.

Pria yang berpenampilan sederhana tapi berwibawa ini meyakini, di bawah kepemimpinan Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, dunia pendidikan semakin maju. Bahkan lebih dari itu, Pemprov Banten kini menggratiskan SMA dan SMK.

“Kebijakannya benar-benar menyentuh pada masyarakat. Orang tua siswa tentunya gembira dengan adanya kebijakan itu (gratis SMK-red). Termasuk kami,” ucapnya. (JON)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »