Cegah Kejahatan Malam Hari, Babinsa Koramil 03/GP bersama Sekkel Kota Bambu Utara Patroli Wilayah

Diposting oleh On Tuesday, April 02, 2019


JAKARTA BARAT, KabarXXI.Com – Untuk memastikan wilayah aman dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, Babinsa Koramil 03/GP Serda Rubiyanta bersama Kasipemtrantib Kelurahan Kota Bambu Utara H. Arief Budiman, dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 336 Kota Bambu Utara mendampingi Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Kelurahan Kota Bambu Utara (KBU) EC Dwi Handoko melaksanakan monitoring wilayah se-Kelurahan Kota Bambu Utara terutama meninjau warga yang melakukan ronda Siskamling jelang Pemilu 2019.

Sekkel Kota Bambu Utara, EC. Dwi Handoko mengucapkan apresiasi atas kekompakan tiga pilar dan masyarakat dalam hal pengamanan wilayah.

“Terimakasih kepada masyarakat Kota Bambu Utara yang turut serta mengamankan wilayah melalui giat Siskamling terutama menjelang Pemilu 2019,” ucap Sekkel KBU EC. Dwi Handoko saat menyambangi Ketua dan Warga yang sedang ronda di Pos Kamling RT 012 RW 02, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu dini hari, 31 Maret 2019.

“Alhamdulillah semua wilayah dari RW 01 sampai RW 09, situasi keamanan baik dan kondusif, titik-titik rawan terpantau sepi. Ini karena semua sigap untuk menjaga wilayahnya masing-masing. Tingkatkan keamanan, koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kelurahan melalui Tiga pilar bila ada permasalahan di wilayah,” himbau Sekkel kepada Ketua dan Warga RT 012 RW 02.

Masih di tempat yang sama, Babinsa Kota Bambu Utara, Serda Rubiyanta menuturkan, sesuai perintah Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung.

“Kami melaksanakan sinergitas dengan Tiga Pilar dan Masyarakat dalam rangka  antisipasi kejahatan malam hari terutama kerawanan malam libur, seperti tawuran, curanmor, kenakalan remaja, begal, jambret dan kejahatan lainnya,” tandas Serda Rubiyanta yang setia didampingi para anggota Mitra Jaya Jajaran 336 Kota Bambu Utara.

Pelaksanaan monitoring wilayah ini adalah guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2019. Kegiatan patroli ini mencakup 9 RW dan 108 RT se-Kelurahan Kota Bambu Utara. Situasi wilayah se-Kelurahan Kota Bambu Utara sementara masih aman dan terkendali. (M.Solichin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »