Beri Arahan, Danrem 081/DSJ Apresiasi Kinerja Tugas Pengamanan VIP/VVIP

Diposting oleh On Thursday, April 04, 2019


MADIUN, KabarXXI.Com – Komandan Korem (Danrem) 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki memimpin apel untuk memberikan pengarahan kepada anggotanya, di Lapangan Makorem, Jalan Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Kamis, 04 April 2019.

Mengawali arahannya, Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota atas pelaksanaan tugas Pengamanan VIP/VVIP terhadap Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di wilayah Ngawi dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga pengamanan yang telah dilakukan mendapatkan apresiasi dari Pangdam V/Brw Mayjen TNI Wisnoe P.B.

Ia mengungkapkan, walaupun dinamika perkembangan di lapangan waktu itu cukup tinggi, namun dengan sigap berhasil segera mengatasi kondisi tersebut dan melaksanakannya dengan baik. Hal semacam itulah yang menurutnya harus dapat terus dilakukan dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Apapun perubahan dinamika di lapangan, kita harus semakin pintar, cerdas dan menyikapinya, serta kita harus dapat berfikir cepat untuk mengatasinya,” tegasnya.

Lebih lanjut dalam arahannya, Kolonel Inf Masduki mengatakan, bahwa ke depan akan ada Satgas Teritorial yang akan diberangkatkan ke Papua, Papua Barat dan Maluku.

Untuk itu ia berharap, agar seluruh anggota dapat siap untuk melaksanakan tugas yang mulia itu.

Kolonel Inf Masduki juga berharap, agar tugas sebagai Satgas Teritorial itu nantinya dapat dimanfaatkan untuk menimba pengalaman dan mengenali betapa luasnya Indonesia.

Terkait Primer Koperasi (Primkop) Korem 081/DSJ yang kini sudah berubah nama menjadi Army Mart, Danrem meminta kepada anggota untuk dapat memanfaatkan keberadaannya dengan baik dan meminta kepada pengurus Army Mart untuk mencatat dan menyediakan apa-apa yang menjadi kebutuhan anggota sehari-hari.

Terakhir dalam arahannya, Kolonel Inf Masduki berpesan kepada anggotanya untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan Negara. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »