Tidak Mengenal Tempat, Bupati Pasaman Pimpin Rapat Koordinasi

Diposting oleh On Saturday, March 30, 2019


PASAMAN, KabarXXl.Com – Selesai wirid, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis lansung mengumpulkan seluruh Kepala OPD untuk rapat di Mesjid Agung Almuttaqin Lubuk Sikaping, Kabuaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam arahannya, Bupati Pasaman Yusuf Lubis meminta kepada seluruh Kepala OPD untuk segera menyelesaikan pekerjaan Tri Wulan Pertama dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk Tri Wulan Kedua

Yusuf Lubis juga membagi tugas kepada seluruh Kepala OPD, yang agenda hari ini sangat banyak untuk kita kerjakan kata  Yusuf Lubis.

Dalam kesempatan itu, Yusuf Lubis juga menyampaikan bahwa prinsip dari Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama  dalam melaksanakan rapat tidak ada mengenal tempat dan waktu, bisa saja rapat ini dilaksanakan di Masjid seperti sekarang ini, bisa saja di rumah, bisa saja di lapangan dan dimana saja kalau ada waktu dan kesempatan pungkas Yusuf Lubis.

"Rapat seperti ini menawarkan lebih banyak waktu untuk berdialog dengan lebih dalam dengan suasana yang santai." tambahnya lagi.

Dalam rakor tersebut juga dibicarakan kesiapan Kabupaten Pasaman untuk menghadapi MTQ ke 38 Tingkat Propinsi Sumatera Barat pada bulan Juni mendatang di Kota Solok. (Ewin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »