Pola Hidup Sehat, Dandim Nganjuk Ajak Anggota Gowes

Diposting oleh On Friday, March 29, 2019


NGANJUK, KabarXXI.Com – Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo mengajak Kasdim 0810/Nganjuk, unsur Danramil, Perwira Staf dan anggotanya untuk membiasakan hidup sehat dengan melaksanakan fun bike atau Gowes bersama. Hal itu ditunjukkan dengan dilaksanakannya sepeda santai setiap hari Jumat.

Dengan mengambil rute kurang lebih sepanjang 20 kilometer, rombongan berangkat mulai pukul 07.00 Wib dengan start dari Makodim 0810/Nganjuk menyusuri jalan Nganjuk bagian utara dan Cek Point di Makoramil 0810/02 Bagor serta finish kembali lagi di Makodim 0810/Nganjuk, Jumat, 29 Maret 2019.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat pagi. Diharapkan, seluruh jajaran secara sadar untuk gemar berolahraga, untuk menambah gairah serta semangat Prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya di setiap harinya,” ungkap Dandim.

Selain itu, diselenggarakannya kegiatan fun bike bersama ini dapat memperkenalkan sepeda sebagai sarana alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan, serta dapat memelihara kesehatan setiap prajurit serta dapat memonitoring wilayah Kodim 0810/Nganjuk yang aman, Indah, dan kondusif.

“Terlebih pada saat ini musim penghujan banyak sekali penyakit demam berdarah. Diharapkan dengan berolahraga secara rutin, para prajurit dan ASN dapat meningkatkan imun di dalam tubuh, sehingga akan dapat menangkal penyakit yang akan menyerang,” pungkasnya. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »