Koramil Bayah Gelar Jumsih Rutin Bersama Masyarakat

Diposting oleh On Friday, March 29, 2019


LEBAK, KabarXXI.Com – Koramil 0315/Bayah, Kodim 0603/Lebak, bersama Unsur Muspides melaksanakan Jumat Bersih (Jumsih) bersama masyarakat di Kampung Sukajaya, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat, 29 Maret 2019.

Kegiatan jumsih tersebut dilakukan mulai dari Jalan Poros Desa Kampung Warung Lame/ Sukajaya menuju ke Poros Desa Cimancak.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Imam Muslim yang mewakili Danramil Kapten Inf D. A. Sujana menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat dengan melakukan kegiatan Jumsih rutin ini agar bisa meningkatkan sinegritas antara Koramil dan masyarakat

“Selain itu juga, kita tetap harus bisa menjaga tali silaturahmi, dan menjaga kebersihan lingkungan,” kata Serma Imam Muslim. 

Sementara itu, Mahyudin (60), salah seorang Tokoh Masyarakat menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan Jumsih rutin yang dilakukan oleh pihak Koramil 0315/Bayah.

“Kami selaku masyarakat sangat apresiasi kepada Bapak Danramil Bayah dan jajarannya, karena dengan melaksanakan kegiatan Jumsih rutin ini, jalan-jalan poros desa menjadi bersih,” paparnya. (ucup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »