Ketua Bhayangkari Kota Bandar Lampung Gelar Tatap Muka Bersama Pengurus Ranting

Diposting oleh On Saturday, March 30, 2019


KOTA BANDAR LAMPUNG – Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny Sari Wirdo Nefisco melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan Pengurus Ranting Panjang dan Ranting  KSKP Panjang, Jum'at, 29 Maret 2019.

Kegiatan tersebut, bertajuk Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung, Dalam Rangka  Kunjungan Kerja ke Pengurus Ranting.

Sari Wirdo Nefisco dalam sambutannya menyampaikan, untuk selalu bersyukur, harus mengerti tugas suami, selalu memberi semangat, bijak dalam bersosial media dan mendukung tidak golput untuk kesuksesan tugas Polri dalam mengamankan Pemilu 2019.

"Bersama-sama mendukung kerja suami kita, apalagi sebentar lagi akan ada Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019. Mari ikut untuk mensukseskan dan tidak golput, gunakan hak pilih kita," jelas Sari Wirdo.

Sari Wirdo juga berpesan kepada Ibu-ibu Bhayangkari agar selalu bersinergi untuk kegiatan Bhayangkarinya karena kegiatan Bhayangkari dapat menunjang tugas suami dan harus sering berkumpul agar dapat mempererat tali silahturahmi bersama. (*)

Sumber : Humas Polresta Bandar Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »