Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi ke Kantor Desa Talang Belido

Diposting oleh On Saturday, March 30, 2019


JAMBI, KabarXXI.Com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muaro Jambi, AKBP Mardiono melaksanakan silaturahmi ke Kantor Desa Talang Belido, Kecamatan Sungi Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, Jum'at, 29 Maret 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi.

"Ini merupakan program dari Polres Muaro Jambi, di mana seluruh wilayah hukum Polres Muaro Jambi  akan dilaksanakan silaturahmi, salah satunya di Desa Talang Belido,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada Kepala Desa Talang Belido, lmran, untu menggunakan dana desa tepat sasarann dan dikelola dengan baik agar apa yang sudah direncanakan tepat sasaran.

"Terima kasih kepada Kepala Desa Talang Belido yang berkenan menerima kunjungan kami dari Polres Muaro Jambi. Ini adalah bentuk upaya Polri dalam menjalin hubungan baik dengan pemerintahan desa," pungkasnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar menghindari atau tidak menanggapi berita berita bohong (Hoax) yang beredar di media sosial (medsos) yang dapat menimbulkan potensi konflik di tengah masyarakat.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Talang Belido, Imran mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Muaro Jambi yang telah berkunjung di Desa Talang Belido.

"Kami siap mendukung dan mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah hukum Polres Muaro Jambi,” ucap lmran. (Edi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »