Diduga Sopir Kurang Konsentrasi, Dump Truk Seruduk Bengkel

Diposting oleh On Thursday, March 28, 2019


SERANG, KabarXXI.Com – Diduga sopir kurang konsentrasi saat mengendarai, sebuah dump truk dengan nomor polisi (Nopol) A 8484 AR menyeruduk bengkel di Jalan Palima – Pandeglang, tepatnya di Tembong, Kota Serang, Banten, Kamis sore, 28 Maret 2019.

Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota, Ipda Fauziatul Adfina mengatakan, bahwa kendaraan dump truk dengan nopol A 8484 AR yang dikemudikan oleh Jaenudin (sopir-red) sebelum kejadian berjalan dari arah Serang menuju Palima, tiba di tempat kejadian diduga kurang konsentrasi akibatnya oleng ke kiri dan menabrak belakang bengkel.

Selain menabrak bengkel, kata Adfina, truk juga menyeret tiga unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z Nopol B 6893 BY, Honda Scoopy Nopol A 2380 DC, Yamaha Mio Nopol A 5414 AX dan juga toko burung dengan pemilik toko yang saat ini mengalami luka-luka.

Ipda Fauziatul Adfina.
"Akibat peristiwa itu, tiga unit sepeda motor yang medapatkan kerusakan diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyidikan lebih lanjut. Sementara korban pemilik toko burung mengalami luka-luka dievakuasi ke RSUD Serang untuk mendapatkan perawatan medis," kata Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota, Ipda Fauziatul Adfina.

Pantauan wartawan, Polisi yang tiba di lokasi langsung meminta keterangan sejumlah saksi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi petugas.

"Kita masih kumpulkan keterangan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk dump truk sudah kita evakuasi dengan alat berat," pungkasnya. (Arie)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »