Danramil 03/GP dan Kapolsek Tanjung Duren Hadiri Lepas Sambut Camat Gropet

Diposting oleh On Saturday, March 30, 2019


JAKARTA BARAT, KabarXXI.Com – Kompaknya Danramil 03/GP, Kodim 0503/JB, Kapten Inf Jefriansen Sipayung bersama Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana menghadiri acara lepas sambut Camat Grogol Petamburan (Gropet) dari H. Achmad Sajidin kepada H. Didit Sumaryanta yang digelar di Hotel Maple, Jalan Daan Mogot Dalam, Kali Sekretaris No.55, RT 5 RW 1, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum'at sore, 29 Maret 2019.

Dalam sambutannya, H. Achmad Sajidin mengungkapkan, dirnya sangat terharu kepada panitia lepas sambut dan Camat H. Didit beserta jajaran keluarga besar Kecamatan Gropet yang telah melaksanakan kegiatan ini. Karena itikad baik mereka dalam bersilaturahmi menjadi nilai lebih dalam bertugas.

“Baik yang dilepas maupun yang disambut yakni Camat Gropet, Bapak H. Didit Sumaryanta. Selama menjabat sebagai Camat Gropet selama 2 tahun 8 bulan saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya baik internal, Sekcam dan Staf Kecamatan maupun sektoral. Juga secara eksternal, terima kasih kepada warga masyarakat, RT, RW, FKDM, LMK, Tokoh Masyarakat serta Toga yang telah bersinergi dengan kami membangun wilayah Kecamatan Gropet,” tambah H.Achmad Sajidin yang kini menjabat sebagai Kabag Perekonomian kepada awak media.

Sementara itu di tempat yang sama, Danramil 03/GP mengucapkan selamat menjabat tugas yang baru kepada H. Achmad Sajidin semoga lebih sukses.

“Kami atas nama keluarga besar Koramil 03/GP mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini,” tambah Danramil 03/GP yang akrab disapa Bang Jecko.

Senada dengan Danramil 03/GP, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, juga mengapresiasi kerjasama yang baik dengan Camat Gropet H. Achmad Sajidin.

“Saya selaku Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dengan Bapak H. Achmad Sajidin, terima kasih atas kerja sama Tiga Pilar Kecamatan Gropet selama ini,” ucap Kapolsek.

“Khususnya pada bulan Januari lalu, Kecamatan Gropet dilanda musibah kebakaran di Jelambar, Kebersamaan Tiga Pilar Kecamatan Gropet diapresiasi pak Gubernur DKI Jakarta dalam problem solving dan solusi pelayanan pasca kebakaran. Juga apresiasi dari pak RW yang terkena dampak kebakaran,” tambah Kapolsek Tanjung Duren.

Acara lepas sambut diringi dengan pertukaran cinderamata. Dan dihadiri Sekcam Gropet H. Suhardin, para Lurah se-Kecanatan Gropet para Kasie, para Kasubbag, dan para staf serta para Ketua RT, RW, LMK, FKDM se-Kecamatan Gropet. (M.Solichin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »