Danramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Gropet Hadiri Lepas Sambut Lurah TDS

Diposting oleh On Saturday, March 30, 2019


JAKARTA BARAT, KabarXXI.Com – Komandan Koramil (Danramil) 03/GP, Kapten Inf Jefriansen Sipayung bersama Babinsa Tanjung Duren Selatan Serda Yitno menghadiri acara pelantikan Karang Taruna dan lepas sambut Lurah Tanjung Duren Selatan dari Lurah Bayu F. Gantha kepada Lurah Halimi di Jalan Tanjung Duren Timur Dalam Vl RT 011 RW 01, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jumat malam, 29 Maret 2019.

Dalam acara itu hadir juga Camat Grogol Petamburan (Gropet) H. Didit Sumaryanta, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, Kapolsek Tanjung Duren di wakili Iptu Wayan, Babinsa Tanjung Duren Selatan Serda Yitno, Bhabinkamtibmas Aiptu Aris Mulato, para Ketua RT dan RW 01 sampai RW 08, LMK, FKDM, PKK Tanjung Duren Selatan, Karang Taruna Tanjung Duren Selatan Toga, Tomas, Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya Kelurahan Tanjung Duren Selatan.

Lurah Tanjung Duren Selatan Bayu Fadayen Gantha dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kerjasama selama menjalankan tugas sebagai Lurah Tanjung Duren Selatan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan Lurah Tanjung Duren Selatan yang baru Halimi. Di kesempatan itu, Halimi memohon dukungan dan kerjasamanya dengan semua pihak, baik Tomas, Toga dan para Ketua RT dan RW, LMK, FKDM serta masyarakat Kelurahan Tanjung Duren Selatan dalam menjalankan tugas di wilayahnya.

“Kami pejabat Lurah baru nantinya dalam menjalankan amanah ini mohon dikoreksi dan diingatkan apabila ada yang belum pantas, karena lain wilayah, lain juga kondisi wilayah. Kami komitmen kalau yang bagus dan berkualitas pembangunan di wilayah kami akan dipertahankan serta disempurnakan sehingga wilayah Kelurahan Tanjung Duren Selatan ke depan lebih maju dan kuat,” harapnya.

Sementara itu, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung juga menyampaikan, bahwa sebagai pejabat, amanah harus dipertanggungjawabkan dunia dan diakhirat.

Maka dari itu menurut Danramil, pejabat harus beramal yang baik dengan bekerja memajukan dan membangun daerahnya sehingga akan lebih maju dan hebat.

Kegiatan pelantikan dan lepas sambut Lurah Tanjung Duren Selatan berlangsung secara kekeluargaan, keakraban, aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »