Dandim Madiun Hadiri Tabligh Akbar di Polres Madiun Kota

Diposting oleh On Sunday, March 31, 2019


MADIUN, KabarXXI.Com – Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto menghadiri Tabligh Akbar Polres Madiun Kota Bersama Ustad Anwar Zahid dengan tema "Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 Dengan Aman, Nyaman, Damai Dan Sejuk,", Sabtu malam, 30 Maret 2019, di Jl. Pahlawan Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim).

“Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME, dimana kita masih diberikan kesehatan serta syafaat-Nya hingga kita masih diberikan kesempatan untuk hadir dalam kegiatan ini,” kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Nasrun Pasaribu dalam sambutannya.

"Polri dan TNI masih dapat untuk selalu menjaga kondisi Kamtibmas di Kota maupun Kabupaten Madiun hingga saat ini seperti yang kita harapkan. Harapan dari masyarakat dalam Pemilu 2019 mendatang dapat berjalan dengan lancar dan aman," tegasnya.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro menyampaikan semoga dengan ikhtiar ini, kontestasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang dapat berjalan lancar. Hal tersebut bukan hanya tanggung jawab dari TNI-Polri saja, namun juga semua yang hadir disini juga bertanggung jawab akan keamanan dan kelancarannya.

"Bahwa situasi kondusif tersebut berawal dari rasa tanggung jawab yang merupakan bagian dari ibadah dalam agama. Saya tanya apakah semuanya yang ada di sini siap untuk rasa tanggung jawab tersebut? Maka kepalkan tangan dan mari kita menyanyikan lagu Garuda Pancasila bersama-sama," pungkasnya.

"Mudah-mudahan dengan dinyanyikannya lagu Garuda Pancasila maka kita bertambah bersemangat untuk bersama-sama menjaga kelancaran Pemilu serentak. Semoga TNI-Polri diberikan kekuatan untuk mengemban tugasnya, dan tidak lupa untuk menjaga kondisi keamanan di wilayah Kota/Kabupaten Madiun tetap kondusif," kata Bupati.

Sementara itu, Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar yang digelar Polres Madiun Kota bersama KH Anwar Zahid ini merupakan kegiatan dalam rangka doa bersama demi kelancaran dan kesuksesan Pemilu Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Mari kita bersama-sama bedoa dan memohon kepada Allah SWT, serta merapatkan barisan agar pesta demokrasi 2019 yang sebentar lagi tiba, dapat berjalan aman, damai dan sejuk," ajak Dandim Madiun.

"Kami Kodim 0803/Madiun akan terus bersinergi, membantu dan mendukung Polri dalam bersama-sama menjaga dan mengamankan kegiatan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, dengan harapan kegiatan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar dan Kondusif," tandasnya. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »